Lirik Benku Playboy
Adsense Link 728 X 15;

Playboy

Posted by Gendun Satrio Senin, 15 Oktober 2012 0 komentar

Oh kasihan aku melihatmu
Berjuang tuk dekati aku
Sayangnya aku tahu siapa dirimu


Takkan cukup dirimu berhenti
Menggoda semua wanita
Walau lima kekasih engkau miliki


Percuma semua rayuan yang ada di bibirmu
Kau umbar juga ke yang lain
Ku bukanlah wanita lemah yang kini kau dekati
Aku tak mudah untuk kau taklukkan


Oh kasihan aku melihatmu
Berjuang tuk dekati aku
Sayangnya aku tahu siapa dirimu


Takkan cukup dirimu berhenti
Menggoda semua wanita
Walau lima kekasih engkau miliki


Percuma semua rayuan yang ada di bibirmu
Kau umbar juga ke yang lain
Ku bukanlah wanita lemah yang kini kau dekati
Aku tak mudah untuk kau taklukkan


Berhenti dekati diriku (diriku)
Sebelum ku buka rahasiamu
Semua kan tahu dirimu (dirimu)
Hanyalah seorang playboy


Percuma semua rayuan yang ada di bibirmu
Kau umbar juga ke yang lain
Ku bukanlah wanita lemah yang kini kau dekati
Aku tak mudah untuk kau taklukkan

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar