Lirik Iwan Fals Maaf Cintaku
Adsense Link 728 X 15;

Maaf Cintaku

Posted by Gendun Satrio Jumat, 19 Oktober 2012 0 komentar

Ingin kuludahi mukamu yang cantik
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
Ingin kucongkel keluar indah matamu
Agar engkau tahu memang indah matamu


Harus kuakui bahwa aku pengecut
Untuk menciummu juga merabamu
Namun aku tak takut untuk ucapkan
Segudang kata cinta padamu


Mengertilah
Perempuanku


Jalan masih teramat jauh
Mustahil berlabuh
Bila dayung tak terkayuh


Maaf cintaku
Aku menggurui kamu


Mengertilah
Perempuanku


Jalan masih teramat jauh
Mustahil berlabuh
Bila dayung tak terkayuh


Maaf cintaku
Aku nasehati kamu


Maaf cintaku
Aku menggurui kamu


Maaf cintaku
Aku nasehati kamu


Maaf cintaku
Aku menggurui kamu

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar