Lirik Dik Doank 180 Derajat
Adsense Link 728 X 15;

180 Derajat

Posted by Gendun Satrio Selasa, 30 Oktober 2012 0 komentar

Dulu kamu kecil
Sekarang udah gede
Dulu kamu bodoh
Sekarang bodoh-bodohin orang


Dulu kamu pendiam
Sekarang tukang gosip
Dulu kamu pemalu
Sekarang malu-maluin


180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin


Dulu kamu pemalas
Sekarang jadi pemarah
Dulunya penolong
Sekarang tukang todong


Dulu kamu periang
Sekarang jadi pemurung
Dulunya banci
Sekarang gagah berani


180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin
180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin


Dulu apapun curang
Sekarang jadi wasit
Dulu kamu penjarah
Sekarang jadi penceramah


Dulu olahragawan
Sekarang bandar narkoba
Dulunya gemuk
Sekarang junkies abis


180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin
180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin


Dulunya benci banget
Sekarang kamu kebelet
Dulunya you ramah
Sekarang aduh murahan


Dulu marah digoda
Sekarang jadi penggoda
Gak perlu setuju
Yang penting tuan bisa cool


180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin
180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin
180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin
180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin
180 derajat kamu berubah
Aku gak ngenalin

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar